Pemesanan hub:
Uceng 0811-4499-311 (Kartu Halo)
Via SMS/Whatsapp
IG: @arangsekam_mks

Produsen Arang Sekam (Sekam Bakar) di Sekitar Makassar

Posted by Produsen Arang Sekam

Kebutuhan arang sekam di Makassar dapat kami penuhi. Arang sekam atau sekam bakar digunakan sebagai media tanam campuran tanah dan pupuk kandang untuk menggemburkan tanah dan meningkatkan porositas tanah.

Produsen Arang Sekam
Arang Sekam yang diproduksi oleh Workshop Arang Sekam Galesong, berkualitas baik dan hasil pembakaran menjadi arang sempurna

Porositas tanah yang baik akan berdampak pada sirkulasi udara dalam tanah yang berdampak positif pada perkembangan mikro organisme di dalam tanah. Untuk itu, sangat penting menggunakan Arang sekam guna pemeliharaan tanah agar menjadi subur dan sehat.

Produsen arang sekam di sekitar Makassar berlokasi di Galesong (25 Km dari kota Makassar), dengan jarak yang pendek antara workshop produksi arang sekam dan kota Makassar sebagai target pasarnya, maka diharapkan kemudahan mobilitas distribusi arang sekam, sehingga warga kota Makassar akan semakin mudah mendapatkan produk arang sekam.

Saat ini, warga kota sedang giat menumbuhkan semangat urban farming, lahan sempit bukanlah halangan untuk berkebun dan memanen hasilnya, dengan media tanam yang komplit maka gerakan urban farming akan semakin sukses. (Baca: Bertani itu Hobi Baru yang Asik)

Untuk kebutuhan arang sekam bagi warga Makassar, dapat memesan arang sekam pada Workshop Arang Sekam (Produksi) di Galesong, pemesanan arang sekam akan diantarkan ke alamt tujuan di Makassar (Mamminasata).

Info Pemesanan Arang sekam untuk distribusi di Makassar:
Telp / SMS / Whatsapp : 0811-4499-311 (Daeng Uceng)

Related Post



Posting Komentar